29 Mei 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United, Tak Perlu Maaf!

3 min read
Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United, Tak Perlu Maaf!

Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United, Tak Perlu Maaf!

Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United, Tak Perlu Maaf!
Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United, Tak Perlu Maaf!

Marcus Rashford Manchester United Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United kepada sebagian dari pendukung. Membuat Ian Wright mendesak agar Rashford tidak merasa bersalah. Legenda Arsenal itu keluar memberi dukungan kepada pemain bintang MU.

Hal tersebut Ian lakukan setelah sang penyerang mendapat ejekan tidak pantas dari sekelompok pendukung. Insiden terjadi setelah United kalah 1-0 dari Atletico Madrid pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions.

Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United, Buntut Setan Merah Tersingkir

Selanjutnya buntut konfrontasi Marcus Rashford Manchester United. Pasca kekalahan dari Old Trafford yang membuat Setan Merah tersingkir. Mereka berhenti dari turnamen akibat kalah skor agregat 2-1.

Rashford  lantas keluar dari lapangan dan langsung menghadapi kritik dari penggemar termasuk pakar. Namun, beberapa pendukung tetap bertahan setelah kekalahan di Old Trafford. Mereka memilih memberikan dukungan kepada pemain berusia 24 tahun itu.

Baca Juga: Prediksi Middlesbrough Vs Chelsea 20 Maret 2022 Piala FA

Orang Inggris itu tertangkap kamera mengatakan sesuatu kembali kepada para pendukung yang mengejekanya. Alhasil aksinya menuai berbagai spekulatif dan reaksi. Membuat sang penyerang Manchester United kemudian turun mengklarifikasi lewat Twitter.

Baca Juga: Prediksi Nottingham Vs Liverpool 20 Maret 2022 Piala FA

Ia berusaha untuk menjelaskan apa yang dirinya katakan kepada fans kasar. Termasuk mengakui bahwa tindakannya kala itu tergolong sebagai keputusan ‘konyol’. Berbeda halnya dengan pendapat Ian Wright yang merasa tindakan Rashford tidak perlu meminta maaf. Wright merasa bahwa pemain internasional Inggris itu tidak perlu meminta maaf.

Kelanjutan Konfrontasi Marcus Rashford Manchester United Menurut Ian Wright

Pendapat berbeda lantas Ian Wright sampaikan melalui video yang ia unggah ke Twitter peribadinya. Ian merasa bila mengetahui video Marcus Rashford melalui seorang teman.

“Seseorang baru saja mengirimi saya video Marcus Rashford. Ketika ia sedang menghadapi penggemar Manchester United. Para penggemar menggali dia dan responnya adalah mengonvrontasi salah satu dari mereka,” ucap Ian dalam videonya.

Baca Juga: Liverpool 1-0 West Ham, Sadio Mane Bantu Menjaga Laju Gelar

Ucapan maaf terlalu cepat dari Rashford dianggap Ian sebagai tindakan tidak perlu. Alih-alih membuat para penggemar Setan Merah berhenti mencemooh. Mereka justru akan semakin giat mencari-cari kesalahan orang lain.

Pastinya akan ada lagi Marcus Rashford lain yang juga mengalami hal serupa. Tidak ada yang mengetahui secara pasti fans mana pelakunya. Lantas untuk siapa permintaan maaf itu ia arahkan? Perkataan sorry yang tidak sejalan dengan perasaan lebih baik dihindari.

“Marcus, tetap pada pendirianmu kawan. Anda membuat orang melompat dan berkata, ‘Marcus sangat menyesal’ jangan menyesal untuk itu, bro. Beberapa dari penggemar suka memberikannya (mencemooh) tetapi tidak bisa menerima (konfrotasi). Anda hanya melakukan pekerjaan, kembali ke tempat yang Anda inginkan saat bermain. Persetan dengan mereka penggemar,” paparnya.

Sepak Terjang Marcus Rashford Bersama Setan Merah

Penyerang berusia 24 tahun itu datang melalui akademi Manchester United. Melakukan debut seniornya untuk klub pada tahun 2016. Ia menjadi starter melawan Midtjylland di babak 32 besar Liga Europa berhasil mencetak dua gol dalam kemenangan 5-1.

Marcus Rashford telah memainkan 297 pertandingan senior untuk Manchester United dari semua kompetisi mencetak 93 gol dan 58 assist. Pemain Inggris mengalami penurunan performa musim ini dan terlihat kurang percaya diri.

Rashford telah memainkan 26 pertandingan untuk semua kompetisi musim ini. Berhasil mencetak lima gol dan dua assist. Rashford kerap tergantikan dengan lulusan akademi Manchester United lain seperti Anthony Elanga. Pasca insiden konfrontasi ia bahkan mempertimbangkan masa depannya di klub.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.