25 Juni 2024

SITUS SEPAK BOLA PIALA DUNIA

PREDIKSI BOLA| SKOR BOLA| BERITA BOLA| HASIL PERTANDINGAN

Penyesalan Terbesar Barcelona, Menyerah Pada Pemain Bintang Ini

3 min read
Penyesalan Terbesar Barcelona, Menyerah Pada Pemain Bintang Ini

Penyesalan Terbesar Barcelona, Menyerah Pada Pemain Bintang Ini

Penyesalan Terbesar Barcelona, Menyerah Pada Pemain Bintang Ini
Penyesalan Terbesar Barcelona, Menyerah Pada Pemain Bintang Ini

Barcelona Menyesal – Penyesalan terbesar Barcelona yang sudah menyerah atas sejumlah pemain bintang dunia. Sebuah impian besar bagi banyak pesepakbola bisa bermain di Barcelona. Raksasa Catalan merupakan salah satu klub terbesar sekaligus yang terbaik. Sehingga tidak jarang pemain sulit menolak kesempatan untuk pindah ke sana.

Banyak pesepakbola mengatakan bahwa pindah ke Barcelona adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Beberapa diantaranya adalah pemain kelas dunia seperti Luis Suarez dan Neymar. Namun, siapa menyangka jika The Catalans pernah merasa menyesal. Sudah menolak sejumlah nama pemain bintang yang kedepannya bermetamorfosa sebagai pemain luar biasa.

Penyesalan Terbesar Barcelona, Gagal Dapatkan Cristiano Ronaldo

Salah satu penyesalan terbesar Barcelona adalah gagal mendapatkan Cristiano Ronaldo. Membayangkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi dalam satu tim kala itu. Kemungkinan itu hampir menjadi kenyataan jika mantan manajer legendaris Manchester United Sir Alex Ferguson menginginkannya.

Ia marah kepada dengan Real Madrid yang mengambil semua pemain bintangnya secara sembunyi-sembunyi. Sebut saja David Beckham, Ruud van Nistelrooy, danGabriel Heinze. Pria Skotlandia itu menyatakan bahwa dia bahkan tidak akan ‘menjual virus’ ke Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Korea Selatan Vs Iran 24 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Tak lama ia mengundurkan diri usai kehilangan Ronaldo pada 2009. Sir Alex mencoba menawarkan Ronaldo kepada rival langsung Real Madrid, Barcelona. Namun, superstar Portugal itu menolak tawaran karena dia hanya ingin bermain untuk Real Madrid.

Dalam beberapa minggu Sir Alex mencoba menghalangi Ronaldo pergi ke Real Madrid dan menawarkan Barcelona. Barcelona mendengarnya pun sangat senang pada saat itu. Tetapi Ronaldo berkata tidak akan pergi ke klub lain selain Real Madrid.

Baca Juga: Prediksi Mexico Vs USA 25 Maret 2022 Kualifikasi Piala Dunia

Itulah mengapa MU dan Real Madrid lantas menandatangani kesepakatan. Semua orang senang Manchester United mendapat Rp1.52triliun. Sebagai gantinya Real Madrid mendapatkan pemain terbaik di dunia. Cristiano pun mendapatkan apa yang ia inginkan karena pemain sepertinya tidak hanya mencari uang. Cristiano Ronaldo tidak meragukan sebagai pemain paling terkenal yang pernah menolak raksasa Catalan.

Penyesalan Barcelona, Harus Kalah dari PSG Dapatkan Thiago Silva

Gianluigi Buffon merupakan salah satu penjaga gawang terbaik dalam sejarah sepak bola.Ia sukses menjadi penjaga gawang termahal dunia pada tahun 200. ketika Buffon melakukan transfer Rp546miliar ke Juventus dari Parma.

Tidak mengherankan jika pemain Italia yang menginspirasi itu diinginkan oleh semua klub top seluruh Eropa. Buffon mengungkapkan bahwa pembicaraan dengan sang ayah membantu memilih Juventus daripada Barcelona.

Baca Juga: PSG Lionel Messi Pilih Sesuaikan Taktik, Kalah Memalukan Dari Monaco

“Saya bisa saja bergabung dengan Barcelona pada tahun 2001. Namun, memutuskan untuk bergabung dengan Juventus setelah mendiskusikannya dengan ayah saya dan masih bersyukur untuk itu,” terang Gianluigi Buffon.

Bermain dengan Juventus merupakan pengalaman yang unik. Saat itu Barcelona belum menjadi seperti tim seperti sekarang. Buffon merupakan salah satu penjaga gawang yang paling berprestasi dalam permainan. Tetapi orang hanya bisa membayangkan jumlah kesuksesan yang kiper veteran Italia hasilkan jika dia pindah ke Barcelona pada tahun 2001.

Thiago Silva secara luas dianggap sebagai salah satu bek tengah paling konsisten dan terbaik dunia. Silva mengatakan tidak kepada Barcelona bukan hanya sekali tetapi dua kali. Bek tengah Brasil itu mendapat penawaran ketika dia berada di AC Milan dan PSG. Tetapi Silva mengakui bahwa menolak Barcelona untuk kesempatan menghasilkan lebih banyak uang dari Paris.

Juventus Jegal The Catalans Berulang Kali

Alessandro Del Piero pemain juventus seorang ikon dan legenda yang memberikan hati juga jiwanya kepada Nyonya Tua selama 19 tahun. Del Piero menjadi salah satu pemain Italia paling berbakat dari generasi ini. Mantan kapten Juventus itu membuat lebih dari 700 penampilan untuk Bianconeri.

Ia tetap setia bersama klub meskipun mereka diturunkan ke Serie B setelah skandal Calciopoli. Sepanjang karirnya, Del Piero mendapat banyak tawaran dari berbagai klub top seluruh Eropa. Namun, agennya mengkonfirmasi pada tahun 2012 bahwa pria Italia menolak Barcelona dan Manchester United selama masa puncak karir.

Koke Atletico Madrid menorehkan sejarah saat meraih gelar juara La Liga pada musim 2013-2014. Diego Costa dan Koke merupakan bintang Atletico Madrid tahun itu. Cukup sedikit mengejutkan bahwa Barcelona  juga menginginkan gelandang berbakat tersebut.

Barcelona dan Luis Enrique melihat Koke sebagai penerus Xavi jangka panjang. Namun, pria Spanyol itu menolak kepindahan dan memilih bertahan dengan klub masa kecilnya. Barcelona melanjutkan untuk menandatangani Rakitic. Sementara Koke telah mengukuhkan tempatnya sebagai salah satu pemain terbaik skuad Atletico Madrid saat ini.***

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.